Bank Kalsel

  • 01.jpg
  • 3.jpg
  • 7.jpg
  • 8.jpg
  • 9.jpg
  • 2leflet-depan2.jpg
  • edc_banner.jpg
  • mb_banner.jpg
  • ojk_investigasi_bodong.jpg

Salanjung Rezeki Bank Kalsel Banjarbaru Banjir Hadiah

      Banjarbaru - Penarikan Undian Selanjung Rezeki Periode XIII 2015 kembali dilaksanakan di Ballroom Dafam Hotel pada jumat malam dengan menghadirkan Hadiah 2 Unit Mobil Toyota Agya dan 13 Unit Sepeda Motor Yamaha New Mio untuk nasabah KC Martapura dan KC Banjarbaru, serta Undian "Berkah Syariah" dengan hadiah 1 Unit Mobil Honda Brio dan 19 Unit Sepeda Motor Honda Beat untuk nasabah KCS Banjarmasin dan KCS Kandangan (11/03)
      Penarikan Undian kali ini sedikit berbeda dengan pelaksanaan penarikan Undian sebelumnya, karena Bank Kalsel selain dalam Penarikan Undian Selanjung Rezeki juga memiliki program undian "Berkah Syariah" yang ditujukan untuk nasabah tabungan iB Bank Kalsel.
      Dalam kesempatan pertama Direktur Utama Bank Kalsel H. Irfan menyampaikan untuk mencapai kemandirian syariah, Bank Kalsel bertekad akan mengupayakan secara optimal agar Unit Usaha Syariah dapat melakukan spin off pada tahun 2023 dengan modal minimal sebesar Rp 500 miliar, dan tak lupa ucapan terimakasih secara khusus kepada Pemerintah Daerah yang telah mempercayakan untuk terus menambah setoran modal kepada Bank kalsel dengan total penyertaan modal saat ini berjumlah Rp 1,12 Trilliun.
      Penarikan Undian dilaksanakan oleh Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur, Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, Sekretaris Daerah Hulu Sungai Selatan Ideham didampingi oleh Direktur Utama Bank Kalsel H. Irfan, Komisaris Utama Independen Napsiani Samandi dan disaksikan oleh Notaris, Dinas Sosial dan Kepolisian.
      Suasana kegiatan Penarikan Undian tampak meriah dengan kehadiran artis ibukota Denada sebagai bintang tamu yang berkolaborasi dengan duo MC dan iringan musik Big Boss Band serta pembagian hadiah doorprize di ujung acara kegiatan penarikan undian Selanjung Rezeki Periode XIII 2015.

Sambutan Direktur Utama H. Irfan


Pelepasan segel Tabung Undian oleh notaris Suparpti SH, M.kn disaksikan perwakilan dari Dinas Sosial dan Kepolisan


Penarikan Undian KC Banjarbaru dipimpin oleh Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan didampingi oleh Direktur Utama Bank Kalsel H. Irfan


Penarikan Undian KC Martapura dipimpin oleh Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur Didampingi Wakil Walikota Banjarbaru, Dirut Bank Kalsel, Komisaris Independen Utama


Penarikan Undian KCS Banjarmasin & KCS Kandangan dipimpin oleh Sekda HSS Ideham didampingi oleh Dirut Bank Kalsel, Komisaris Independen Utama dan Pimpinan Cabang Syariah Banjarmasin


Penampilan Denada dalam kegiatan Penarikan Undian Selanjung Rezeki Bank Kalsel 2016


Pemenang Hadiah Doorprize dalam kegiatan Penarikan Undian Selanjung Rezeki 2016

Foto bersama jajaran Direksi Bank Kalsel bersama Komisaris Independen dan Dewan Pengawas Syariah