Bank Kalsel

  • 01.jpg
  • 2.jpg
  • 3.jpg
  • 7.jpg
  • 8.jpg
  • barito1.jpg
  • barito2.jpg
  • 2leflet-depan2.jpg
  • edc_banner.jpg
  • mb_banner.jpg
  • ojk_investigasi_bodong.jpg

PORSENI BPDSI XII tahun 2017 Bank Kalsel Raih Emas dan Perunggu

     PORSENI BPDSI XII tahun 2017 yang berlangsung 25-27 Agustus 2017 resmi dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di GOR Sabuga Bandung pada Jumat 25 Agustus 2017. Mengusung tema "Bersama Berprestasi Melegenda", Porseni BPDSI XII diikuti 3.000 atlit dan ofisial dari 26 BPD se Indonesia. Pada event tersebut digelar 21 lomba dengan 12 cabang olahraga dan 9 cabang seni untuk memperebutkan medali 46 emas, 46 perak dan 77 perunggu.
     Pada kesempatan tersebut, Bank Kalsel hanya mengikuti cabang olahraga bulutangkis, menembak, tenis lapangan, tenis meja, dan biliar. Sementara di cabang seni Bank Kalsel mengirimkaan duta-dutanya ke Senam Poco-poco Nusantara, Duta Bank, dan Menghitung Uang.
     Di cabang seni Duta Bank, Gusti Nur Ilma Ariella berhasil menyumbangkan medali perunggu bagi kontingen Bank Kalsel. Ilma tampil di nomor Duta Bank kategori Putri bersama M. Gilang Rangga Yudha untuk kategori putra tampil sebagai wakil Bank Kalsel di nomor yang baru digelar di Porseni kali ini. Berbalut kebaya kreasi biru cream bermotif sasirangan, Ilma berhasil meraih peringkat tiga untuk kategori putri.
     "Senang bisa membawa nama Bank Kalsel di ajang Nasional dan menorehkan prestasi. Ini menunjukan Bank Kalsel juga punya talenta yang bisa bersaing dengan daerah lain”, pungkas Ilma.
     Sementara di cabang olahraga bulutangkis eksekutif pasangan Suwanto dan Deddy Setiawan berhasil mengakhiri perjuangannya dengan meraih medali emas sekaligus mempertahankan gelar yang diraihnya dua tahun lalu.
     Pasangan atlet Bank kalsel tersebut berhasil menundukan perlawanan pasangan Bank Kalbar, Bahtiar dan Edy Irwan di final Bulutangkis Eksekutif dua set langsung dengan skor 21-12 21-16 dalam waktu 31 menit.
     "Alhamdulillah kami bisa meraih emas dan mempertahankan gelar ini untuk Bank Kalsel, terima kasih atas dukungan semua pihak," kata Suwanto.

 

Komisaris Independen Bank Kalsel, Zulfadli Gazali mengalungkan Kain Sasirangan dan Direktur Operasional, Yunita Martha memberikan boneka Bekantan kepada Gubernur Jawa Barat saat pembukaan Porseni BPDSI XII tahun 2017.

 

Kontingen Bank Kalsel melakukan defile pada pembukaan PORSENI BPDSI XII

 

Perform Bank Kalsel dalam cabang seni poco-poco

 

Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, H. I G.K. Prasetya mengikuti cabang olahraga biliar eksekutif

 

Perform Bank Kalsel dalam cabang olahraga menembak

 

Gusti Nur Ilma Ariella bersama M. Gilang Rangga Yudha tampil pada cabang seni Duta Bank

 

Suwanto dan Deddy Setiawan bertarung dalam cabang olahraga bulutangkis eksekutif

 

Bank Kalsel meraih juara 1 dalam cabang olahraga bulutangkis