Bank Kalsel

  • 01.jpg
  • 3.jpg
  • 7.jpg
  • 8.jpg
  • 9.jpg
  • 17agt.jpg
  • 2leflet-depan2.jpg
  • edc_banner.jpg
  • mb_banner.jpg
  • ojk_investigasi_bodong.jpg

BANK KALSEL RAIH KEMBALI PENGHARGAAN INFOBANK AWARDS 2018

     Jakarta - Bank Kalsel untuk kesekian kalinya kembali meraih penghargaan dalam ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank bersama Marketing Research Indonesia (MRI) yaitu ajang infobank Banking Service Excellence Awards 2018 dengan memborong 5 penghargaan sekaligus untuk kategori best overall performance, pelayanan prima minus e-banking, customer service, teller, dan layanan telepon. Rabu (5/6)

     Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Managing Director MRI Ermina Yuliarti ddampingi oleh Wakil Pemimpin Redaksi Infobank Karnoto Mohammad kepada Plt. Direktur Utama Bank Kalsel Gusti Agus Permana dan disaksikan oleh Komisaris Utama Bank Kalsel Ary Bastari serta Direktur Kepatuhan Bank Kalsel H. I G.K Prasetya pada malam penganugerahan infobank Banking Service Excellence Awards 2018 di Hotel Shangrila Jakarta.

     Penghargaan diberikan kepada industri perbankan yang memiliki kualitas pelayanan prima dan pengukuran Service Excellence Monitor (BSEM) berdasarkan parameter yang sudah dikembangkan oleh Marketing Research Indonesia (MRI) selama bertahun-tahun dari riset-riset ekspektasi nasabah, pengalaman mengukur kualitas layanan perbankan dan masukan-masukan dari bank sendiri.

     Dalam kesempatan tersebut, Plt. Direktur Utama Bank Kalsel mengatakan penghargaan yang telah diraih Bank Kalsel akan selalu menjadi motivasi bagi Bank Kalsel untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan customer engagement kepada para nasabah setia Bank Kalsel " ucap Gusti Agus Permana.