Bank Kalsel

  • 01.jpg
  • 3.jpg
  • 7.jpg
  • 8.jpg
  • 9.jpg
  • 17agt.jpg
  • 2leflet-depan2.jpg
  • edc_banner.jpg
  • mb_banner.jpg
  • ojk_investigasi_bodong.jpg

Hadiah Istimewa Milad Ke-14, Unit Usaha Syariah (UUS) Bank Kalsel Ditetapkan sebagai Bank Pengelola Keuangan Haji

     Pada tanggal 14 Agustus kemarin usia Unit Usaha Syariah (UUS) Bank Kalsel tepat 14 tahun, ini merupakan perjalanan panjang dalam menghdapi berbagai rintangan yang dihadapi. Dalam perjalanan usia tersebut, Unit Usaha Syariah (UUS) Bank Kalsel berkomitmen akan terus “mengalirkan berkah” bagi seluruh stakeholders di seluruh Kalimantan Selatan.

     Memperingati Milad ke-14 tersebut, Unit Usaha Syariah Bank Kalsel melakukan syukuran di Aula Bank Kalsel Kantor Pusat (15/08/2018) yang dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Kalsel, Ketua Baznas Provinsi Kalsel yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Distribusi Baznas Provinsi Kalsel, Dewan Komisaris dan Dewan Pengawas Syariah Bank Kalsel, Kepala Divisi / Kelompok / Tim /CRO, Kepala Kantor Cabang serta tamu undangan dari nasabah-nasabah prima Bank Kalsel Syariah.

     Ary Bastari selaku Komisaris Utama Bank Kalsel menyampaikan bahwa, “Dengan semangat milad ke-14 Unit Usaha Syariah (UUS) Bank Kalsel, segenap manajemen Bank Kalsel akan terus berusaha membawa Unit Usaha Syariah (UUS) Bank Kalsel menuju pemenuhan cita-cita sebagai bank syariah terkemuka di Kalimantan Selatan dan kami akan selalu berusaha bergerak serentak, senada, dan seirama dalam menjalankan roda bisnis bank kebanggaan Banua ini”, ungkapnya.

     Bertepatan dengan milad atau hari jadi tersebut UUS Bank Kalsel mendapatkan hadiah yang istimewa dari Allah SWT yaitu melalui surat keputusan Nomor 9/BPKH.00/2018 yang disampaikan oleh Badan Pelaksana Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), Bank Kalsel melalui UUS kembali ditunjuk sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS-BPIH) periode Juli 2018 sampai dengan Maret 2021.

     “Penunjukan tersebut tidak lepas dari peran serta induk dari UUS Bank Kalsel untuk allout memberikan sokongan dan bantuan selama proses pengajuan diri sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS-BPIH)”, jelas Plt. Direktur Utama Bank Kalsel dalam sambutannya yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Divisi Unit Usaha Syariah Bank Kalsel, A. Fatrya Putera.

     Bank Kalsel berharap melalui penunjukan tersebut dapat menjadi pelecut dalam upaya perbaikan kinerja keuangan, sehingga berdampak kepada peningkatan CASA dan FBI Bank Kalsel secara menyeluruh, dan semoga kedepannya Unit Usaha Syariah (UUS) Bank Kalsel dan induknya bersama-sama menjadi lebih besar dan lebih baik.

Pembacaan Doa


Pembacaan Ayat Suci Al-Quran


Sambutan Plt. Direktur Utama Bank Kalsel yang diwakili oleh Kepala Divisi Unit Usaha Syariah, A. Fatrya Putera


Sambutan Komisaris Utama Bank Kalsel, Ary Bastari


Penandatanganan MoU Layanan Satu Atap Pendaftaran Haji antara Bank Kalsel dengan Kemenag Provinsi Kalsel


Penyerahan secara simbolis beasiswa perguruan tinggi program Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Bank Kalsel


Pemotongan Tumpeng


Foto bersama