Bank Kalsel

  • 01.jpg
  • 3.jpg
  • 7.jpg
  • 8.jpg
  • 9.jpg
  • 2leflet-depan2.jpg
  • edc_banner.jpg
  • mb_banner.jpg
  • ojk_investigasi_bodong.jpg

BANK KALSEL GRAND LAUNCHING UUS SEBAGAI BPS-BPIH

     Bertepatan dengan milad atau hari jadi UUS Bank Kalsel beberapa waktu yang lalu, UUS Bank Kalsel mendapatkan hadiah yang istimewa dari Allah SWT yaitu melalui surat keputusan Nomor 9/BPKH.00/2018 yang disampaikan oleh Badan Pelaksana Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), ditunjuk sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS-BPIH) periode Juli 2018 sampai dengan Maret 2021.

     Untuk menandai secara resmi kesiapan atas hal tersebut, Bank Kalsel me-launching UUS sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji dalam gelaran Sharia Banking Network Event Tahun 2018 yang dilaksanakan selama tiga hari dimulai sejak Jumat (23/11/2018) hingga Minggu (25/11/2018) di Q Mall Banjarbaru.

     Launching secara resmi dibuka ditandai dengan pemukulan beduk oleh Gubernur Kalsel yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Kalsel Hermansyah, Direktur Pengawasan LJK OJK Kantor Regional 9 Kalimantan M. Nurdin Subandi, Perwakilan BPKH Pusat A. Iskandar Zulkarnain dan Komisaris Utama Bank Kalsel Ary Bastari.

     Gelaran ini sengaja disiapkan sedemikian rupa sebagai ikon kegiatan ekonomi syariah di Pulau Kalimantan, serta untuk mengembangkan keuangan syariah yang kontributif, stabil, dan inklusif”, ungkap Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Gusti Agus Permana.

     Sederet kegiatan dalam gelaran Sharia Banking Network Event Tahun 2018 disiapkan, diantaranya workshop tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji yang diisi narasumber dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), Kemenag RI, Kemenag Provinsi Kalsel dan SEVP Bank Kalsel. Selama kegiatan juga digelar Bazaar didukung berbagai tenant diantaranya Garuda Indonesia, travel haji & umrah yang bekerjasama dengan Bank Kalsel Syariah, Developer FLPP, BAZNAS Provinsi Kalsel, Dekranasda, Iwapi dan stakeholder lainnya. Ada juga Lomba bertema islami diantaranya lomba cerdas cermat antar kampus, lomba mewarnai hingga pagelaran fashion show muslimah.

     “Diharapkan dengan diadakannya grand launching ini masyarakat tahu bahwa Bank Kalsel kini sudah ditunjuk menjadi BPS-BPIH, kemudian kedepannya semoga Bank Kalsel Syariah bisa menjadi kepercayaan masyarakat Kalimantan Selatan terlebih bagi mereka yang ingin pergi haji ke baitullah ataupun yang ingin menggunakan produk dan layanan Bank Kalsel Syariah”, terang Gusti Agus Permana lebih jelas.

Suasana Sharia Banking Network Event Tahun 2018

 

Sambutan Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Gusti Agus Permana


Sambutan Direktur Pengawasan LJK OJK Kantor Regional 9 Kalimantan, M. Nurdin Subandi


Sambutan Gubernur Kalsel yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Kalsel, Hermansyah


Pemukulan beduk menandai resminya pembukaan Sharia Banking Network Event Tahun 2018


Keynote Speaker Komisaris Utama Bank Kalsel, Ary Bastari


Workshop tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji


Foto Bersama