Bank Kalsel

  • 01.jpg
  • 02.jpg
  • 3.jpg
  • 7.jpg
  • 8.jpg
  • 9.jpg
  • 2leflet-depan2.jpg
  • edc_banner.jpg
  • mb_banner.jpg
  • ojk_investigasi_bodong.jpg

BUPATI BATOLA RESMIKAN BPD UNIT ANJIR PASAR


   Banjarmasin, 09 Januari 2019 -Menjelang usianya yang memasuki tahun ke-55, Bank Kalsel terus melakukan perbaikan dan meningkatan kinerja guna kepuasan nasabah. Salah satu upayanya adalah meningkatkan jumlah dan kualitas dari jaringan dan layanan dengan membuka BPD Unit di Anjir Pasar ini. Pembukaan jaringan kantor baru ini juga sebagai kado ulang tahun dari Bank Kalsel untuk Kabupaten Barito Kuala.

   Bank Kalsel selalu berkomitmen untuk memaksimalkan peran dan keberadaannya sebagai lembaga keuangan / perbankan daerah dengan penambahan jaringan kantor baru serta mewujudkan tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat yang diberikan secara terukur, terarah dan secara proporsional tiap daerahnya.

   “Tidak terkecuali juga dalam hal ini Kabupaten Barito Kuala, dimana BPD Unit Anjir Pasar akan memberikan dukungan untuk perkembangan usaha dan ekonomi pertanian di kawasan kecamatan setempat dan sekitarnya”, ungkap Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin.

  Layanan yang diberikan BPD Unit Anjir Pasar adalah sebagaimana layanan bank pada umumnya seperti, penghimpunan dana masyarakat, yaitu tabungan, deposito, giro dan penyaluran kredit. Selain itu juga menyediakan layanan jasa perbankan, seperti transfer maupun pembayaran, seperti pembayaran PDAM, pajak kendaraan bermotor, PLN, tagihan telepon, internet dan lain sebagainya.

   Bupati Barito Kuala, Hj Noormiliyani, AS, SH mengharapkan, dengan adanya kemajuan dari Bank Kalsel dapat menunjang upaya pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan percepatan kemajuan pembangunan daerah sekaligus meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat.

   “Dengan diresmikannya kantor BPD Unit ini saya berharap Bank Kalsel Cabang Marabahan semakin mampu mewujudkan visi misi sebagai bank unggul,” katanya.

   Dalam pembukaan BPD Unit Anjir Pasar itu juga dihadiri oleh mantan Bupati Batola Hasanuddin Murad, Wakil Bupati Batola Rahmadian Noor, sejumlah camat, kepala dinas, para kepala desa.


Doa Bersama


Sambutan Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin


Sambutan Bupati Barito Kuala,Hj Noormiliyani, AS, SH


Pengguntingan pita tanda resminya pembukaan BPD Unit Anjir Pasar


Peninjauan BPD Unit Anjir Pasar


Penyerahan secara simbolis rekening tabungan Bank Kalsel kepada Camat Anjir Pasar, M. Husaini



Foto bersama