Bank Kalsel

  • 01.jpg
  • 3.jpg
  • 7.jpg
  • 8.jpg
  • 9.jpg
  • 2leflet-depan2.jpg
  • edc_banner.jpg
  • mb_banner.jpg
  • ojk_investigasi_bodong.jpg

BANK KALSEL DAN PEMKAB TANAH LAUT LAUNCHING SP2D ONLINE


   Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Bank Kalsel dengan Pemkab Tanah Laut tentang SP2D Online berlangsung di Halaman Kantor Bupati Tanah Laut pada saat pagi gabungan (4/3/2019). Perjanjian ditandatangani langsung oleh Bupati Tanah Laut, Sukamta dan Kepala Bank Kalsel Cabang Pelaihari, Hambali, didampingi oleh Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, H. I G.K. Prasetya.

   Pada saat sambutan apel pagi Bupati Tanah Laut, Sukamta mengatakan. Pemda Tanah Laut sangat mengapresiasi dilaksanakannya Launching SP2D Online ini. “Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mendukung penuh Pemerintah Daerah untuk penerapan Transaksi Non Tunai dalam hal pengelolaan keuangan daerah, khususnya terkait pencairan SP2D dengan mudah, cepat dan aman,” kata Sukamta.

   Menurutnya lagi, SP2D online ini merupakan sistem yang terintergrasi antara sistem Pemerintah Daerah dengan sistem perbankan, dengan cara realtime dan terpadu hingga mudah di akses. Kelebihannya dapat menghemat waktu proses pencairan SP2D, serta mengurangi human error dan resiko pengembalian berkas yang disebabkan adanya kesalahan nomor rekening, nama penerima atau nama bank tujuan, jika itu dilakukan secara manual.

   Dia menambahkan, pelaksanaan SP2D online ini merupakan sebuah komitmen Pemda Tanah Laut dalam rangka melakukan optimalisasi terhadap pelayanan sekaligus komitmen dalam menjalin hubungan baik dengan bank kalsel.

   Pada acara tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan CSR Bank Kalsel kepada Pemkab Tanah Laut berupa satu buah mobil untuk kebutuhan operasional pajak keliling BPKAD Kabupaten Tanah Laut. Penyerahan bantuan disaksikan oleh seluruh peserta Apel, dilakukan oleh H. I G.K. Prasetya selaku Direktur Kepatuhan Bank Kalsel kepada Sukamta selaku Bupati Tanah Laut.


Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Bank Kalsel dengan Pemkab Tanah Laut tentang SP2D Online oleh Bupati Tanah Laut, Sukamta dan Kepala Bank Kalsel Cabang Pelaihari, Hambali, didampingi oleh Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, H. I G.K. Prasetya


Penyerahan piagam penghargaan dari Bank Kalsel kepada Pemda Tanah Laut atas partisipasi dan kerjasama dalam menggunakan Aplikasi SP2D Online Bank Kalsel


Penyerahan secara simbolis bantuan CSR Bank Kalsel kepada Pemkab Tanah Laut berupa satu buah mobil untuk kebutuhan operasional pajak keliling BPKAD Kabupaten Tanah Laut


Foto bersama