Bank Kalsel

  • 02.jpg
  • 3.jpg
  • 7.jpg
  • 8.jpg
  • 9.jpg
  • 2leflet-depan2.jpg
  • edc_banner.jpg
  • mb_banner.jpg
  • ojk_investigasi_bodong.jpg

BANK KALSEL TINGKATKAN KUALITAS PEGAWAI DENGAN ORIENTASI

 

   Banjarmasin - Bank Kalsel menerima sebanyak 38 orang Calon Pegawai Baru di Aula Bank Kalsel Kantor Pusat. Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin memberikan pembekalan berupa motivasi dan wejangan kepada Calon Pegawai Baru yang telah lolos seleksi (13/5).

   “Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah diterima menjadi Calon Pegawai Baru di Bank Kalsel, setelah melalui seleksi yang ketat, hari ini kalian berhasil bergabung dalam keluarga besar Bank Kalsel. Dari 450 orang pelamar, hanya 38 orang yang diterima, ini artinya kalian orang-orang pilihan”, ujar Agus.

   Agus menambahkan bahwa tantangan perbankan di era Revolusi Industri 4.0 sangat berbeda dengan perbankan di zaman dahulu. Oleh karena itu calon pegawai baru Bank Kalsel harus mampu menjadi pegawai yang mampu memanfaatkan perkembangan teknologi untuk memberikan pelayanan optimal terhadap stakeholder maupun shareholder.

   “Pegawai bank saat ini merupakan Generasi Milenial yaitu generasi yang berinovasi yang harus cepat belajar dan pintar, kritis, bekerja mobile, melek teknologi, mudah bergaul, berorientasi pada tim, dan suka tantangan besar”, ungkap Agus.

   Para Calon Pegawai Baru ini akan mendapatkan orientasi selama kurang lebih satu bulan dan akan menjalani berbagai macam pembekalan seperti General Class, Functional Class, Bintalfisdis, dan On Job Training (OJT) yang akan dibagi menjadi tiga bidang tugas yaitu seksi pelayanan nasabah, seksi operasional dan seksi pemasar ke unit kerja yang ada di Banjarmasin untuk belajar secara langsung dan menerapkan ilmu yang sudah didapat saat pelatihan.

   Orientasi untuk calon pegawai baru ini tidak bisa hanya dilihat sebagai kegiatan wajib yang dilakukan seteiap kali Bank Kalsel menerima pegawai baru tetapi hal ini menjadi sebuah momen pembekalan dan penanaman budaya kerja.

   “Saya berharap calon pegawai baru nantinya mempunyai sikap disiplin, bertanggung jawab dan loyal terhadap perusahaan, serta mampu bekerja sebagai teamwork, agar bisa saling mendukung dengan irama yang sama sehingga “kapal” Bank Kalsel dapat berjalan dengan cepat dan sampai ke tujuan yang diharapkan”, tegas Agus.

Laporan Divisi Human Capital terkait pelaksanaan kegiatan orientasi


Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin dan Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, H. I G.K. Prasetya memberikan arahan


Penyematan tanda peserta


Foto bersama