Bank Kalsel

  • 9.jpg
  • Baliho Bank Kalsel Website.jpg
  • banner02.jpg
  • banner03.jpg
  • CMSwebsite.jpg
  • limit-atm.jpg
  • websitebanner.jpg
  • edc_banner.jpg
  • Komitmen anti gratifikasi.jpg
  • mb_banner.jpg
  • ojk_investigasi_bodong.jpg
  • WebsiteCallcenter.jpg

BANK KALSEL SALURKAN DANA UPZ DALAM RANGKA HARI ULANG TAHUN BANK KALSEL KE 56

 

   Banjarmasin, 15 Mei 2020 - BBank Kalsel melalui UPZnya menyalurkan bantuan berupa dana tunai yang ditujukkan kepada 100 kaum dari 45 masjid, 100 anak dari 5 panti asuhan dan 100 orang tahfidz dari 2 yayasan tahfidz di Banjarmasin. Penyaluran dana UPZ ini adalah kegiatan rutin tahunan yang dilakukan dalam rangka HUT Bank Kalsel yang ke 56. Seyogyanya, kegiatan dilaksanakan pada bulan Maret lalu, sesuai dengan Hari Jadi Bank Kalsel. Namun, mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini melanda, penyerahan bantuan baru terealisasikan sekarang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

   Dana santunan UPZ Bank Kalsel yang disalurkan sebesar Rp150 juta dengan jumlah penerima santunan sebanyak 300 orang dimana masing-masing penerima mendapatkan bantuan sebesar Rp500ribu dalam bentuk tabungan.

   Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra kepada perwakilan Panti Asuhan, Sri Sulistianingsih selaku Ketua Panti Asuhan Al-Ikhlas, perwakilan dari Yayasan Tahfidz, Taufiqurrahman dan perwakilan dari Marbot Masjid, Saiful Irsyad. Tampak mendampingi Kepala Divisi Usaha Syariah, Muhammad, Pgs. Kepala Divisi Corporate Secretary, Shah Rizky Kurniawan, Kepala Cabang Syariah Banjarmasin, Shiska Kresna dan Kepala Bagian Pengembangan Produk dan Layanan Divisi Usaha Syariah, Haji Iwan.

   Sri Sulastianingsih selaku Ketua Panti Asuhan Al-Ikhlas menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan.

   "Alhamdulillah anak-anak kita mendapatkan bantuan dari Bank Kalsel tahun ini. Semoga bisa memberikan berkah bagi kita semua, terutama untuk Bank Kalsel supaya tetap maju dan terus membantu anak-anak kami yang memang memerlukan. Tidak lupa kami sampaikan ucapan terima kasih untuk Pimpinan Bank Kalsel yang telah membantu memberikan bantuan kepada anak-anak kami khususnya di Panti Al-Ikhlas. Semoga rezeki dan kesuksesan selalu ada di Bank Kalsel," terangnya.

   Rasa terima kasih dan syukur juga disampaikan oleh Taufiqurrahman selaku perwakilan tahfidz.

   "Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah menyalurkan zakatnya melalui UPZ Bank Kalsel kepada kami. Kami merasakan manfaat yang begitu luar biasa di kesempatan yang berbahagia hari ini, mudah-mudahan manfaat yang kami rasakan hari ini bisa juga jadi penyemangat bagi para mahasiswa-mahasiswa kami yang tinggal di asrama, terutama di masa-masa pandemi seperti ini," ucapnya.

   Pada kesempatan yang sama Saiful Irsyad selaku perwakilan kaum masjid menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan.

   "Alhamdulillah dengan bantuan Bank Kalsel ini kami sangat terbantu dalam sisi perekonomian. Semoga dengan bantuan ini kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," pungkasnya.